Kamis, 13 Desember 2012

Kotak Misterius


Saat sidak di sebuah asrama. Tim kedisiplinan menemukan sebuah kotak yang mencurigakan. Kotak kayu berukir lilitan naga pada bola dunia itu terselip di antara dua lemari santri.  Pada penutupnya terdapat huruf-huruf dan angka-angka yang dapat diputar-putar untuk membentuk sebuah kalimat.  Di atas huruf-huruf tersebut terdapat 4 kotak kosong yang akan memampangkan kunci yang ditemukan. 
“Wah ini mah, mesti pakai kata kunci untuk membukanya.” kata Ninanu sambil membolak balikkan kotak tersebut.
“Dibanting aja”, Azizah ngasih usul yang kacau banget.
“Eh, lihat sebentar”, Prilli merebut kotak kayu tersebut dari tangan Ninanu. “Kayaknya ada tulisan di bawahnya deh.” Ujarnya lagi.
Prili membalik kotak tersebut. Samara-samar namun nyata terdapat tulisan-tulisan yang hanya dapat terbaca jika terpantul cahaya. Perlahan Prilli membaca tulisan tersebut.


Angka adalah huruf. Huruf adalah angka

Aku terdiri  atas 9 huruf, sebuah negeri yang kalian semua cintai

Aku muncul 1 kali di waktu PAGI, dan muncul 3 kali pada TENGAH MALAM. Tapi aku tidak muncul  pada SORE hari

Aku hanya 1... tidak ada yang selain aku, tidak ada istilah berpasang-pasangan

Aku adalah sekumpulan pasukan yang terdiri dari 14 orang prajurit, jika Raja dan Ratu tidak ikut


“Apa maksudnya ya?”

Keningmu ikut mengerut. Jiwa detektifmu terpanggil. Dan saat yang lainnya ribut memikirkan kata kuncinya. Kamu diam-diam berpikir keras

1 komentar:

  1. First, you need to} search for Slot Game Development Companies specializing in slot recreation growth. These businesses can outsource 코인카지노 slot recreation builders to you. Or, you'll be able to|you probably can} Hire Slot Game Developers from these companies instantly.

    BalasHapus

terima kasih sudah memberi masukan