Sabtu, 06 Juli 2013

Naskah Stand Up Comedy: Sunatan Massal

Karya: Hari Untung Maulana

Nah, kali ini, kamu diminta untuk mengisi acara sunatan massal...
acara sunatan massal... diisi dengan hiburan stand up comedy... keren tuh...
Ingat, dilarang cerita p0rN00.... kasihan yang abis disunat... jahitannya bisa pada lepas...
wkwkwkwkwkwk  (baca: wekawekawekaweka)

Salam.... (yang kenceng tapi jangan tereak-tereak)

Saya bingung... kulit sisa potongannya buat apa ye? masak enggak bisa dimanfaatin... masak mau dibuat sate? dulu pernah dibuat dompet... ternyata katanya dompetnya bisa melar... kalau pas yang megang perempuan.


Tapi acara sunatan massal tuh sebetulnya perlu digrebeg juga... ada yang megang-megang kemaluan... ada yang meringis... gila bed... itu kan p012No tuh...

Pas 17 belasan... ada RT yang mensyukuri kemerdekaan dengan mengadakan sunatan masal... bikin seneng semua orang... orang tua enggak perlu buang uang biaya mantri... anak-anak seneng dikasih sarung, baju koko, peci, makanan, bahkan ada yang ngasih perlengkapan sunat...
syaratnya... abis sunat... ambil hadiahnya di atas pohon pinang... panjat pinang dulu...

Walaupun setiap abis sunat dikasih berbagai macam hadiah... tapi saya jamin... enggak ada yang ketagihan disunat.

Ada yang disunat ditemenin bapaknya... dari pagi nangis mulu... bapaknya dengan sabar menenangkan... pas mau disunat... bapaknya yang pingsan... enggak kuat ngeliat darah katanya.... hadeh

Ada yang mau disunat dipegangin orang sekampung... gila bener tuh anak... tenaganya kuat banget.... dia teriak-teriak enggak mau-enggak mau... begitu kita buka celananya.... eh, dia udah disunat... ternyata dia nungguin adeknye... abis deket-deket ama dokter sih, disangkanya ngantri...

Ada yang nangis pas selesai di sunat... waktu disunat mah dia diem-diem aja... pas udah selesai baru nangis... pas ditanya... kenapa nangis? eh dia jawab, saya enggak mau kalau potongannya botak begitu.... maunya potongan mohawk. Jiaaahhh....


Tetangga saya seorang mantri sunat...
kalau ditanya hobinya... dia jawab hobinya nyunatin
dia kalau lagi enggak ada acara and lagi borring
anak-anak tetangga yang lagi lewat depan rumahnya... langsung pada ditarik... disunat...
"Tong, sini tong... uwak lagi bosen nih... duduk... uwak sunatin yee... gratis..."

Pernah ada kejadian, mantri sunat diundang ke rumah. disunat tuh bocahnya.... ceritanya udah dipotong... tinggal dijahit... eeeehhhh... ternyata, dia udak-udak tasnya... jarum ama benangnya ketinggalan di rumah...
untung rumahnye deket... coba kalo jauh... pake jarum jahit... diobras aje sekaliann...

Nangis pas sunat,
Kadang bocah-bocah itu lebay banget nangisnya... Saya aja waktu sunat enggak nangis...
Malu dong... masak umur 17 tahun, disunat nangis... emangnya saya cowok apaan nangis...
bo'ong-bo'ong.... wekawekawekaweka

Setelah disunat... biasanya ada yang dirayain...
menurut saya sih kebangetan.. bayangkan... disunat kan cuma operasi biasanya... nyembuhin luka biasa...
masak pake dirayain and ngundang orang banyak... besok-besok ada yang operasi usus buntu... dirayain... operasi sesar dirayain... operasi amandel dirayain...
Pak Bu enggak usah dirayain... buang-buang duit, tapi kalao mau ngerayain juga... undang saya yah... buat ngisi acara stand up comedy... Lima ratus rebu aja sekali manggung.... enggak lah... saya mah dikasih makan aja udah seneng.

terima kasih...

LINK DOWNLOAD
http://downloads.ziddu.com/download/25275183/sunatan_masal.docx.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah memberi masukan