Kamis, 13 Desember 2012

Kenalin: Harun



HROEN sebagai kepala keluarga adalah kependekan dari nama Hari Untung Maulana, dan asal tahu aja ya, nama "maulana" sendiri adalah kependekan dari Maulid Nabi. lahir di Jakarta, 20 Januari 1980. di daerah Jakarta Timur

Lahir dan besar di daerah pintu II Taman Mini Indonesia Indah  -kalau dari rumah sakit Asrama Haji dah dekat lagi tuh-.

Waktu TK, Hroen kecil bersekolah di TK Kembang Mekar. sekarang tuh TK udah Almarhum(ah), jadi rumah gedong, gak tahu punya siapa? temen-temen TKnya adalah tetangga-tetangga sendiri. bahkan ada yang sampai SMA maish jadi satu sekolah.

Ber-SD di tempat yang gak jauh dari TK-nya, jadi masih jalan kaki kalau ke SD. tepatnya SDN 012 PG. Sekarang tuh SD udah keren banget deh. tingkat, kokoh, dan SSN (Sekolah Standar Nasional).

SMP: Gak jauh dari SD, teman-temannya juga masih yang itu-itu aja, walau sekarang mulai kenal anak-anak dari bekasi dan daerah pondok gede, bahkan dari daerah Setu. Nama SMP-ku itu adalah SMP.N 157 (Salitoe)

Vegas (cevek tiga belas= seratus tiga belas) SMU.N 113 Jakarta. itulah SMAku. berada di belakang Museum Lubang Buaya. kalau pas peringatan hari kesaktian pancasila kita paling sering diundang untuk ikut upacara.

Universitas sebelas maret surakarta (UNS). Tempat ini menjadi bagian dari kehidupan saya. banyak kisah tak terlupakan selama 4 tahun di sini. saya akan bercerita banyak nantinya.

TROPIKA. Bukan merk minyak goreng. tapi nama sebuah penerbitan yang bergerak disalah satunya adalah buku pelajaran. Sempat setahun di sana. banyak juga pengalaman yang menyenangkan.

NFBS. Nurul Fikri Boarding School. gak nyangka bakal berkenalan dengan pesantren. sebuah kata yang sangat tidak familiar di telingaku hingga saat itu. 7 Maret 2004. pertama kali menginjakkan kaki di hutan NFBS

Sahabat, akan banyak cerita -insya Allah- yang dapat kuberi.


Jangan kau membenci orang lain,
karena kau sendiri yang akan sakit hati, karena bisa jadi orang yang benci itu tidak tahu bahkan tidak peduli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah memberi masukan