Sabtu, 08 Maret 2014

Naskah Stand Up Comedy: Orang Kaya

oleh: Hari Untung Maulana

 (Link Download Ada Di Bawah)

+++++++++++++++++++++++ Naskah Stand Up Comedy: Orang Kaya ++++++++++++++++++
Assalamu 'alaikum...

Gak usah dikenalin lagi, semua udah pada tau...
yang enggak tau, tanya sama yang udah tau
yang udah tau kasih tau yang belon tau
masalahnya siapa yang udah tau siapa yang belon tau gue enggak tau.
jadi tolong kasih tau gue siapa yang udah and belon tau biar gue tau
kalau sama-sama tau kan enak tuh..

ngomong-ngomong masalah tau...
gue pernah nanya ke orang...
elo tau gue gak?
dia jawab .... tau (ucapin tau datar terkesan tahu)
siapa?
dia bilang..... taaaaaau (ucapin taunya terkesan tidak tahu).

+++++++++++++++++++++++ Naskah Stand Up Comedy: Orang Kaya ++++++++++++++++++

Kenalin... gue orang paling kaya di kampung...
kalau elo ke kampung gue... cari rumah yang tingkat 2...
yang ada pohon asemnya... yang punya saung di halamannya... itu satu-satunya rumah betingkat di kampung gue...
nah, rumah gue di sebelah kanannya.

Gue sih heran sama orang kaya... perasaan makin kagak tau malu
kalo gue kan kemana-mana naik angkot...
ke mall naik angkot... ke kelurahan naik angkot... ke bioskop naik angkot..
jadi gue pake baju rapi celana panjang necis
Nah orang kaya, pan dia naik mobil pribadi tuh...
jadi pada biasa gitu pakai celana pendek...
gue jadi kepikiran... jangan-jangan... orang makin kaya tuh makin pendek celananya...
jangan-jangan orang gila yang telanjang bulet itu karena dia sangking kayanya...

+++++++++++++++++++++++ Naskah Stand Up Comedy: Orang Kaya ++++++++++++++++++

Gue pernah sih disangka orang kaya.
waktu itu jengkol kan hargnya mahal tuh
nah pas gue makan jengkol di rumah
tetangga gue bilang, "belagu amat lu makan jengkol... kayak orang kaya aja"

tapi gue kasian sama orang kaya
kalo gue kan belanja di mall bayarnya pakai uang
lha dia bayarnya pake KTP elektronik
sama kasirnya di gesek gitu... ntar ditagih ke rumah

+++++++++++++++++++++++ Naskah Stand Up Comedy: Orang Kaya ++++++++++++++++++

kalau makan di restoran... gue liatin orang kaya tuh sering kagak abis makannya...
kalo gue kan sayang tuh... ampe cabenya aja gue makan.
Pernah... orang kaya di sebelah gue ngeliat gue lagi ngegadoin cabe...
dia kasih makanannya ke gue...
cabe sisa.

orang kaya punya banyak rekening
gue juga...
ada rekening koran, rekening telepon, rekening listrik... mau yang mana?

+++++++++++++++++++++++ Naskah Stand Up Comedy: Orang Kaya ++++++++++++++++++

orang kaya katanya dermawan... suka nolong
sama gue juga... cuma kalo orang kaya nolong ngasih duit
gue abis nolong minta duit... itu doang bedanya... enggak banyak.

Orang kaya sering main di gim
sama. gue juga sering maen gim..... gimbot

Kalo ada yang enggak percaya gue kaya.... enggak apa-apa...
emak gue aja enggak percaya...

terima kasih....
+++++++++++++++++++++++ Naskah Stand Up Comedy: Orang Kaya ++++++++++++++++++


http://downloads.ziddu.com/download/25271959/orang_kaya.docx.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah memberi masukan