Jumat, 12 April 2013

Naskah Stand Up Comedy: Nama

Karya: Hari Untung Maulana ---lanjutan kenalin (1)

(LINK DOWNLOAD ADA DI BAWAH)

Ngomong-ngomong tentang nama aneh yang ternyata adalah sebuah singkatan....
Sampai sekarang, nama saya yang terkenal sampai luar negeri adalah Harun.
singkatan dari hari untung. alhamdulillah gak aneh.

Harun tuh nama salah satu nabi yang merupakan sahabat dari Musa.
Nabi harun tuh memiliki kemampunya berbicara yang baik, sehingga ditunjuk untuk menjadi jubir (juru bibir) dari Musa. enggak usah ketawa... ini emang gak lucu kok.

Waktu kuliah dulu ada temen saya namanya Bipalnesia... ternyata bapaknya Bima... Ibunya Palembang... digabung jadi Indonesia. Jadinya Bima Palembang Indonesia.... Bipalnesia.


Ada lagi teman yang dari Jogjakarta. namanya, Pardesia Marhaeni. Saya pernah bingung... nih nama dari bahasa mana ya? pertanyaan itu terjawa ketika saya main ke rumahnya di Jogja. di tembok rumahnya, banyak banget ngegantung foto-foto Sukarno dan keluarganya. kayaknya sih penggemar beratnya Bung Karno.

ternyata namanya itu diambil dari idiologi bikinannya sukarno... yaitu marhaen. sedangkan pardesia... dari PARtai DEmokrasi indoneSIA. keren ya... keren ya...

Ada lagi nih...
Teman SMA, namanya Armaini... waktu kita tanya, apa artinya... dia bilang suruh tanya ke ibunya... ternyata armaini tuh singkatan dari Aku Rela Melahirkan Anak INI.

Walau pada akhirnya, kita di sekolah memanggilnya dengan panggilan air mani.

(mohon maaf yang sebesar-besarnya buat armaini, pardesia, dan bipalnesia... nama kalian dah aku catut)

LINK DOWNLOAD
http://downloads.ziddu.com/download/25275197/nama.docx.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah memberi masukan